Fihk Tauvhk's Blog

Learn from yesterday, Do your best today, Plan for a better tomorrow.

Computer Status: Gadget Keren di Windows 7

11 Komentar

lagi-lagi saya mau berbagi sesuatu yang saya nggak sengaja temuin. mungkin, sebenernya bukan sesuatu yang wah. atau mungkin orang lain sudah mengetahuinya dari dulu.  kali ini saya akan ngebahas salah satu gadget side bar yang sebenernya sudah saya gunakan sejak lama. yaitu gadget Computer Status. berikut screenshot nya:

screenshoot gadget computer status

sama seperti nama yang disandang nya, gadget ini memang berguna untuk melihat keadaan dari PC atau laptop kita. dari screenshoot diatas kita bisa liat, aktivitas prosessor, RAM, space Disc Drive, Recycle Bin, tanggal. sebenarnya ada dua lagi yaitu status batre [di screenshoot ga keliatan, soalnya saya lepas batre nya] trus wi-fi [ga keliatan juga soalnya ga di on wi-fi nya]

naaah, lengkap banget kan. dalam satu gadget kita bisa melihat hampir keseluruhan keadaan system atau keadaan PC / laptop kita.

nah, anda bisa lihat di pojok kiri bawah. ada ikon play. naah itu adalah tombol radio online. ada sekitar 60-an radio luar ngeri yang bisa di dengarkan secara on-line. ketika anda klik option,maka akan muncul list dari radio luar yang ada di database computer status.

daftar radio online di gadget computer status

tinggal di pilih statiun radionya. ok. dan anda akan merasakan rasa yang beda dalam mendengarkan radio. apalagi ketika denger BBC, yang kantornya di inggris. ibarat bahasa jawa mah inggris nya tuh medok banget haha.

ya. buat yang pengen, gada salahnya mencoba dulu. yang mau download klik disini aja. oh ya. jangan lupa passwordnya tauvhk

gimanakesan pesan nya. silahkan tulis di komentar ya.

Fihk.

Penulis: tauvhk

im simple.

11 thoughts on “Computer Status: Gadget Keren di Windows 7

  1. enak banget bisa denngerin statiun radio luar BBC lg,,unung bukan BBB yah fik,,,heh..
    kalo pakenya windowsny XP sih bisa ga??he

    • waah gadget side bar blum compatible ma xp wit.. baru di vista atau 7 ja..
      tapi coba ja search barangkali ada situs streaming radio luar..

  2. pikpik olimpik,,naha tak bisa kebaca?pke windows 7 ultimate emg tak bsa?

  3. dapet juga akhirnya…thanks agan

  4. kerenn…. siip…. makasih…😀

  5. premium ye download’a bkan free

  6. I love your blog.. very nice colors & theme. Did you make this
    website yourself or did you hire someone to do it for you?
    Plz reply as I’m looking to create my own blog and would like to find out where u got this from. thank you

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s