Fihk Tauvhk's Blog

Learn from yesterday, Do your best today, Plan for a better tomorrow.

Musik diatur pasar

1 Komentar

Pernah denger lirik lagu miliknya efek rumah kaca gak?

” Nada nada yang minor
lagu perselingkuhan
atas nama pasar semua begitu klise…”

Hmm… gitu deh kalo musik udah diatur ama label… grup band yang pengen di orbitin harus bikin lagu ama musik yang laku di jual di pasaran. Tentu hal ini membuat kreatifitas musisi dibatasi. Tidak bisa sebebas  band-band indie dalam mengekspresikan musik mereka.
secara musikalitas pun banyak band-band baru yang bisa dibilang [maaf] jelek dan gak punya kualitas. Easy Listning tu berbeda dengan asal  jadi. tapi sekarang banyak grup band yang secara musikalitas kurang tetapi malah di sukai orang-orang.

“Lagu cinta melulu
mungkin karena kita orang melayu
Suka yang sendu-sendu huuuu”

Mungkin benar yang di sampaikan efek rumah kaca lewat lagunya di atas. Berapa tahun kebelakang ini indonesia lagi di landa wabah musik “METAL” [Melayu Total]!!! tema cinta emang seru buat di bikin lirik lagu. Tapi sekarang makin banyak aja yang mengusung tema-tema perselingkuhan… makanya makin banyak aja yang hobinya selingkuh… coba kalo lagu-lagu dengan tema pembunuhan jadi tren?! lagu potong bebek angsa bisa jadi beberapa versi…
.:Vhk

Penulis: tauvhk

im simple.

One thought on “Musik diatur pasar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s